SELAMAT DATANG DI WEBSITE DISDUKCAPIL KAB. LOMBOK UTARA

Pemusnahan KTP-el Rusak/Invalid di Dinas Dukcapil Kab. Lombok Utara


Selasa 19 Januari 2021 Plt. Kepala Dinas Dukcapil Tresnahadi, S.Pt bersama jajaran melakukan proses pemusnahan KTP-el minggu II bulan januari 2021 bertempat di halaman di Dinas Dukcapil KLU dengan total pemusnahan 297 terdiri dari Perubahan data dan Rusak.

Pemusnahan ini adalah adalah implementasi dari Instruksi Surat Edaran Nomor: 470.13/11176/SJ tentang Penatausahaan KTP-el Rusak atau Invalid, Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri). Dimana dalam surat edaran tersebut menginstruksikan kepada seluruh Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) mulai dari Kelurahan, Kecamatan, Kabupaten/Kota untuk melakukan pencatatan dan pemusnahan dengan cara dibakar. 

Bagikan

2 thoughts on “Pemusnahan KTP-el Rusak/Invalid di Dinas Dukcapil Kab. Lombok Utara

  1. LAFORAN E-KTP HILANG & MENGAJUAN PERMOHONAN PENERBITAN
    Assalamualaikum,Admin dukcapil lombokutarakab, Saya mau Melaporkan bahwa e- ktp saya telah hilang, Tapi posisi saya saat ini di Samarinda kota /kalimantantimur, Saya Mau menerbitkan e-tkp baru ,Tapi Tidak Memungkinkan untuk saya datang langsung Ke Kantor dukcapil lombokutarakab, Saya ingin Mengajukan untuk mengorbitkan e-ktp baru va-online Saya berharap Kpd dinas dukcapil lombokutarakab ,Segera untuk menerbitkan e-ktp baru .
    Atas nama.
    Muhtar
    desa senaru kec bayan kabupaten lombok utara.
    Terimakasih.

    1. Waalaikumsalam, admin bantu jawab untuk pertanyaannya ya kak. Untuk pencetakan KTP yang hilang di luar daerah bisa langsung mengunjungi kantor Dinas Dukcapil terdekat dengan membawa surat keterangan hilang dari kepolisian dan KTP akan langsung dicetakkan oleh petugas daerah yang berwenang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *